HASIL SELEKSI TAHAP 2 CGP ANGKATAN 3

  

HASIL SELEKSI TAHAP 2

Alhamdulilah, hasil seleksi tahap 2 pada kegiatan rekrutmen Calon Guru Penggerak angkatan 3 telah rilis.  Nama saya menjadi salah satu guru penggerak yang lolos di angkatan ke-3 bersama 2801 CGP lain yang diterima.  

Berikut adalah edaran Pengumuman kelulusan tahap 2 pada tanggal 14 Juli 2021 hasil tim seleksi Dirjen GTK dari hasil simulasi mengajar dan wawancara di tahap 2.


Setelah tahap 2 dinyatakan lulus, berarti kami masuk ke tahap 3 yaitu menjadi Calon Guru Penggerak yang akan mengikuti Pendidikan Guru Penggerak sebagai Calon Pemimpin Pembelajaran selama 9 Bulan.  

Syarat awal masuk tahap 3 adalah kami diminta untuk mengunggah pakta integritas.  Dan mengakses SIM PKB secara berkala, untuk mendapatkan info terkait Kelas, Guru Praktek Pengajar, Fasilitator selama kegiatan Pendidikan Guru Penggerak Angkatan ke-3 yang akan kami ikuti selama 9 bulan kedepan.

Pakta integritas kami unduh dari SIM PKB masing-masing lalu di isi, print out kemudian tanda tangan di atas materai 10.000 sesuai format.  Kemudia, kami unggah scanning berkas pakta integritas.

Dalam Grup CGP jember yang saya ikuti, kami diarahkan untuk masuk ke kelas-kelas sesuai pembagian yang di share.
Saya masuk dalam kelas Jember 10, bersama 1 fasilitator dan 1 Pengajar Praktik dan 5 teman CGP dari berbagai jenjang baik SD, SMP dan SMA.

Hari Sabtu, 07 Agustus 2021 kami semua mendapat undangan LOKAKARYA perdana yang harus kami ikuti secara daring menggunakan Googlemeet baik bersama fasilitator dan PP di kelas kelompok CGP.

ceritanya berlanjut di next psoting ya... 

Belum ada Komentar untuk "HASIL SELEKSI TAHAP 2 CGP ANGKATAN 3 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel